Buku Tamu

Assalamu’alaikuam warahmatullahi Wabarakatuh

Yang ku tulis di sini adalah pandangan saya terhadap fenomena sosial, politik dan budaya. Mungkin tidak semua hasil tulisan saya pribada, ada sebagian yang di sadur yang sesuai dengan pandangan saya, namun Insyaallah masih memperhatikan etika Blogger dengan mancantumkan sumber. Semoga bermanfaat.😀

Ijinkan saya memperkenalkan diri agar apa-apa yang posting di sini lebih bertanggungjawab.
Pada September 1986 yang lewat, alhamdulillah saya dilahirkan ke dunia ini oleh seorang ibu yang luar biasa dengan nama Rahmat Illahi. Saya adalah anak ke -6 dari 9 bersaudara, yang berarti saya memiliki 5 orang kakak san 3 orang adik. Alhamdulillah kami dibesarkan oleh dua orang tua yang sungguh luar biasa perjuangannya sehingga bisa mengantarkan kami sampai jenjang perguruan tinggi, hanya tinggal 2 orang lagi yang masih sekolah. Meskipun orang tua saya bukanlah orang yang punya perusahaan atau pegawai dengan gaji besar, namun atas izin Allah kami, terutama saya dapat menyelesaikan pendidikan saya di perguruan tinggi – Universitas Negeri Padang- dengan gelar Sarjana Desain. Jadi sekarang nama lengkap saya adalah Rahmat Illahi, S.Ds.

Nah saya rasa anda mungkin paham sekarang darimana saya mendapatkan akronim “RAHIL” yang saya pakai untuk nama blog ini.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, kalau dulunya kuliah desain, kenapa ngga menulis blog tentang desain? Ya, memang ada terpikir juga ke situ, namun nantilah saya buat blog baru yang khusus mengenai desain dan trik-trik desain.

Itu saja perkenalan singkat saya. Terima kasih sebelumnya karena sudah mengunjungi blog saya ini.

Silahkan meninggalkan komentar, usulan dan saran di bawah ini atau di setiap postingan saya ya..😀

Wassalam

11 pemikiran pada “Buku Tamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s