Persekongkolan Densus 88 dan Media

densus-88 (FILEminimizer)

Agaknya tingkah polah tim Densus 88 sudah sangat keterlaluan. Bagaimana mereka bisa menghakimi seseorang sebagai teroris padahal mereka sendiri tidak mengenal seseorang tersebut..?? Main tembak sembarangan, di mana letaknya azas praduga tak bersalah.

Saya pikir orang di Densus 88 ini adalah orang2 bodoh yang menganggap setiap orang yang melakukan perlawanan saat ditangkap, dia adalah teroris. Siapa yang tidak bakal melawan saat dia dituduh melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukannya..??

Sudah banyak cerita mengenai arogansi Tim Densus 88 ini dalam “yang katanya” pemberantasan terorisme. Kasus salah tangkap, memaksa seseorang mengaku melakukan tindakan teror, melakukan kekerasan fisik dalam pemeriksaan, dan banyak lagi. Alih-alih menjadi tim Anti Teror, tim ini menjelma Menjadi Pelaku Teror di kalangan masyarakat. Khususnya kalangan muslim dan orang2 yang taat menjalankan Islamnya.

Ditambah lagi setiap aksi-aksi teror oleh Tim ini, media selalu mensupport. Tidak penting apakah tim teror ini salah tangkap,, atau salah menembak orang.

Berikut adalah berita mengenai kasus dari penembakan oleh Densus 88 terhadap seorang warga yang mereka anggap terduga (masih terduga loh..!!). Dan anehnya meskipun mereka mengatakan terduga, mereka dan kepolisian tidak mengenal siapa yang mereka tembak.. Benar-benar biadab. Dan seperti biasa, hal-hal seperti ini tidak akan digubril oleh media-media besar di negeri ini, kecuali media-media dakwah yang lurus menyampaikan berita, bukan karena ingin mendapatkan iklan semata..

Slihat berita pada link di bawah..

Hj Fatma: Opini Media yang Menuduh Anak Saya Teroris Sangatlah Jahat

Hidayatullah.com – Hj Fatma: Opini Media yang Menuduh Anak Saya Teroris Sangatlah Jahat.

2 pemikiran pada “Persekongkolan Densus 88 dan Media

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s