Talk Less

Bagi masyarakat Kota Bukittinggi – Sumatera barat, tentunya tidak asing dengan Bioskop Gloria – satu bangunan dengan Barbershop Gloria yang terdapat di Pasar Atas, tepatnya di Depan Masjid Raya Bukittinggi. Namun bukan Bioskop-nya yang akan saya posting di sini, atau Barbershop-nya, atau mengenai pasar atasnya, namun sesuatu yang “mungkin” saja tersembunyi.

Di bagian samping kiri Barbershop Gloria tersebut, terdapat jalan kecil berrkeramik warna merah muda pada bagian tengahnya hasil dana PNPM Mandiri Perkotaan tahun 2012,  yang berujung di Pasar Banto – Bukittinggi. Nah, Minimal sekali seminggu, yakni pada hari Jum’at, saya selalu Shalat Jum’at di Masjid Raya Bukittinggi melewati jalan ini, dengan alasan tidak terlalu terjal jenjangnya ketimbang melewati Janjang 40.

Ketika saya melewati jalan tersebut, saya melihat bungkus “sesuatu berserakan” >>ada 2 sih yg saya lihat<< yang tidak akan saya jelaskan dengan kata-kata. Kesimpulannya saya serahkankepada pembaca. Berikut foto2 ketika saya melaluinya dimulai dari pasar atas, samping Barbershop Gloria: (Klik Gambar untuk Zook/Preview)

What Do You Think.?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s