Jangan Lewatkan Apel Siaga “Indonesia Tanpa JIL” Mulai Besok Jum’at

pemateri

Sepanjang bulan Maret 2012, Indonesia akan disemarakkan aksi damai di berbagai daerah yang mengusung tema “Apel Siaga Umat Islam: Indonesia Tanpa Liberal.” Aksi ini dilakukan menyusul aksi #Indonesia Tanpa FPI yang digelar oleh para aktivis leberal bersama kaum bencong, gerombolan gimbal bertato dan para wanita perokok, beberapa waktu lalu.

Tiga aksi damai akan tersaji di berbagai daerah mulai besok. Demo besar-besaran menuntut pembubaran Jaringan Islam Liberal (JIL) itu akan dimulai besok Jum’at (2/3/2012) di Medan, Sumatera Utara. Rencananya, aksi bertajuk “Hancurkan Kezaliman dengan Ketegasan dan Perlawanan Nyata” itu digelar usai shalat Jum’at direruntuhan Masjid Al-Ikhlas, Jalan Timur Medan.

Dari masjid ini telah dihancurkan oleh kaum Liberalis dan Kapitalis ini, massa bergerak Ke kantor Wali Kota Medan dan Hotel Emerald Garde.

Sehari kemudian, umat Islam Tasikmalaya, Jawa Barat akan menggelar aksi demo pada Sabtu (3/3/2012). Aksi yang dimotori Aliansi Masyarakat Peduli Umat Tasikmalaya (AMPUTASI) akan mengusung tema “Indonesia Tanpa JIL: Menentang Liberalisme-Pluralisme.”

Berikutnya, di kawasan Bekasi, Jawa Barat akan digelar aksi menggemparkan Perlawanan terhadap Liberalisme dan Kapitalisme bertema “We Want Syari’ah: Indonesia Damai Tanpa Liberal.” Aksi yang dimotori Serikat Barisan Pemersatu Umat (SPBU) pada Ahad (4/3/2012) digelar pukul 3.30 WIB. Usai shalat zuhur di Masjid Islamic Centre Bekasi, massa akan longmarch menuju  alun-alun Bekasi dan finish di Masjid Agung Al-Barkah Bekasi.

Setelah aksi di tiga kawasan tersebut, aksi serupa juga akan digelar di berbagai daerah lainnya.

Puncaknya, Forum Umat Islam (FUI) akan menggelar aksi Apel Siaga Umat bertajuk:

”INDONESIA TANPA LIBERAL” di ibukota Jakarta. Rencananya, aksi besar-besaran ini dilakukan pada hari Jum’at, 30 Maret 2012
pukul 13.30 WIB. Aksi yang akan mengerahkan puluhan ribu massa ormas anggota FUI itu diisi dengan orasi berbagai tokoh ormas di  Bunderan HI. Dari Bunderan HI, massa akan melakukan longmarch menuju
Lapangan Monas

Jakarta Pusat.

Acara monumental di Jakarta ini dikoordinir oleh Ustadz Awit Masyhuri
dan Ustadz Bernard Abdul Jabbar. [taz]

Sumber.

^_^”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s